Selasa, 14 Desember 2010

Contek Rahasia Kecantikan Cheryl Cole

Contek Rahasia Kecantikan Cheryl Cole
PENYANYI asal Inggris Cheryl Cole, yang juga anggota kelompok musik Girls Aloud dinobatkan sebagai pemenang Beauty Icon Award 2009 oleh Montagne Jeunesse, sebuah perusahaan masker wajah. Ia berhasil mengalahkan sejumlah pesaing berat seperti Jennifer Aniston, Angelina Jolie, Holly Willoughby, sampai Kate Winslet. Selain itu, pada tahun ini Cheryl juga menyabet gelar ''The Sexiest Woman In the World'' versi majalah pria FHM.

Mau tahu rahasia kecantikannya yang mengagumkan? Simak saja sejumlah tip berikut:

Kulit mulus
Untuk menjaga kulit mulus sempurna, Cheryl rajin membersihkan kulit wajah dari sisa-sisa make-up dan kotoran setiap malam sebelum tidur. ''Aku selalu menggunakan sabun wajah dan pelembab agar kulitku bisa melakukan peremajaan kembali di malam hari,'' ujarnya membuka rahasia.

Selain itu, jika menemui masalah jerawat, ia mengatasinya dengan mengoleskan krim antiseptik Sudocrem untuk melenyapkan bintik merah yang tidak diinginkan dalam sekejap.

Pipi merona
Cheryl selalu tampil dengan wajah yang merona segar dan sehat. Mau tahu bagaimana caranya mendapatkan efek tersebut? Perempuan berusia 25 tahun ini memilih menggunakan perona pipi bertekstur krim dibandingkan serbuk, karena warnanya lebih mudah merata di kulit dan terlihat lebih natural.

Mata cemerlang
Mata Cheryl yang cemerlang selalu berhasil menarik perhatian. Rahasianya mudah, dia memasang beberapa helai bulu mata palsu di bagian terluar kelopak mata secara cermat dan hati-hati. Setelah itu, bubuhkan maskara untuk menciptakan efek maksimum.

Bintang yang sering mengaplikasikan smoky eye make-up ini memiliki trik jitu untuk riasan matanya. ''Waterproof mascara bisa digunakan juga sebagai waterproof eyeliner. Celupkan kuas eyeliner ke dalam maskara dan gunakan untuk melukis garis,'' sarannya.

Alis melengkung sempurna
Salah satu aspek terbaik dari wajah cantik Cheryl adalah alisnya yang melengkung bak busur membingkai bagian atas mata. Cheryl merekomendasikan untuk merapikan alis dengan mencabutnya setelah berendam di air hangat, karena uap membantu membuka pori-pori sehingga memudahkan proses pencabutan.

Selain itu, gunakan pensil alis yang berwarna senada dengan warna alami rambut untuk mempertegas bentuknya secara natural.

Tubuh langsing
Untuk mempertahankan tubuh langsingnya, Cheryl memilih menjalankan diet dengan mengonsumsi makanan kaya protein dan selulosa. Menu yang disantapnya sehari-hari adalah daging panggang tanpa rempah-rempah, dan lebih banyak porsi sayuran.

Cheryl mengikuti prinsip kunci sebuah metode China kuno yang konon mampu membuat umur panjang dan awet muda: menu makanannya harus terdiri atas lima warna dasar, yakni kuning (lada), merah (tomat), jingga (wortel), hijau (daun selada), dan putih (bawang).


Sumber: http://www.mediaindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar