Rabu, 19 Januari 2011

Bahan Alami Usir Sakit Gigi


Sakit Gigi merusak kenyamanan hari-hari yang seharusnya produktif dan menyenangkan. Sebelum ke dokter gigi, redakan rasa nyut-nyutan dengan bahan alami di dapur Anda.
©      Bawang putih meredakan sakit gigi. Haluskan satu siung bawang putih dengan sedikit garam kasar, lalu tempatkan di area yang sakit. Atau kunyah satu siung bawang putih setiap pagi.
©      Minyak cengkeh mengandung antiseptic untuk meredakan sakit gigi. Oleskan di bagian yang berlubang.
©      Bawang merah mengandung komponen antibakteri. Kunyah satu buah bawang merah setiap hari selama 3 menit atau biarkan di area gigi dan gusi yang sakit.
©     Jeruk limau sumber vitamin C yang bagus untuk kesehatan gigi dan tulang. Artinya mencegah gigi berlubang dan gigi tanggal, pembentukan plak gigi, sakit gigi, dan pendarahan pada gusi.
©      Tepung lada bagus untuk menjaga kebersihan gigi. Campurkan sedikit tepung lada dengan    1/4 sdt garam setiap hari bisa cegah gigi berlubang dan mengatasi nafas bau.
©      Langkah paling tepat adalah menyikat gigi dua kali sehari, pagi dan malam. Kemudian berkumur setelah makan tiga kali sehari dan rutin control ke diokter gigi 3-6 bulan sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar