Rabu, 17 November 2010

Cara Mudah Hindari Wajah Berkeriput Dini

img
Dok. Thinkstock
Jakarta - Setiap perempuan pasti tidak ingin mempunyai wajah yang keriput. Keriput bisa saja terjadi sejak dini. Cegah dari sekarang!

1. Ikan Salmon untuk nutrisi kulit
Ikan salmon mengandung asam lemak esensial yang berguna untuk pertumbuhan sel kulit. Para ahli menyatakan ikan salmon sangat baik dikonsumsi sebagai nutrisi kulit agar tidak mudah keriput.

2. Say Cheese!
Sering cemberut bisa membuat wajah Anda cepat keriput. Cobalah untuk sering tersenyum. Menurut penelitian orang yang suka cemberut lebih mudah berkeriput.

3. Hindari sinar matahari
Sinar matahari membuat kulit cepat keriput. Oleh karena itu, jangan pernah lupa menggunakan tabir surya saat hendak keluar dari rumah.

4. Sering cuci muka
Terlalu sering mencuci muka dapat membuat kulit menjadi kering yang menyebabkan keriput. Cuci muka secara wajar, dua kali sehari dengan sabun khusus muka.

5. Coklat dapat memperbaiki sel kulit
Journal of Nutrition yang diterbitkan tahun 2006 menyatakan, kokoa atau bahan utama pembuat coklat mengandung zat antioksidan yang melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari dan dapat memperbaiki sel-sel kulit sehingga membuatnya halus dan lembut.

Sumber: http://www.wolipop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar