Rabu, 17 November 2010

Flex Hitam dan Bekas Cacar Hilang Berkat Jagung Muda

Bukan hanya buah-buahan yang bisa dijadikan sebagai obat atau vitamin C, sayuran juga bisa. Selama ini masyarakat mengenal jagung sebagai sayuran atau makanan disaat iseng (jagung rebus/bakar).

Namun tahukah anda, jika jagung muda juga bisa dijadikan sebagai masker penghilang bekas jerawat (flex hitam) atau bekas cacar. Caranya cukup mudah, jika anda rutin melakukannya maka anda akan mendapatkan hasil yang anda inginkan. Berikut cara membuat masker jagung muda :


1. Jagung Muda : Siapkan dan pilih jagung muda yang telah anda beli untuk kemudian dikupas kulit dan dibersihkan dari rambut-rambutnya lalu dicuci bersih diparut.
2. Parut : Jagung muda yang sudah anda bersihkan lalu diparut.
3. Daun Pepaya : Setelah jagung diparut, siapkan daun pepaya secukupnya dan tumbuk hingga halus.
4. Campur : Setelah dua bahan tersebut sudah siap, campurkan parutan jagung muda dengan tumbukan daun papaya lalu aduklah sampai rata.
5. Oleskan : Setelah mencampurkan parutan jagung dan tumbukan daun papaya, anda langsung oleskan campuran tadi pada bintik-bintik jerawat atau bekas-bekas cacar yang mengganggu. Lakukan hal tersebut setiap hari untuk mendapatkan hasil maksimal.

Catatan : Didalam getah pepaya terkandung korosif yang bisa menyebabkan alergi pada sebagian orang. Bila Anda ingin mencoba, pastikan kulit Anda tidak alergi getah pepaya. Jika memang kulit Anda sensitif, cukup gunakan ramuan jagung muda saja.

Sumber: http://www.whatzups.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar