Kamis, 11 November 2010

Marine Beauty

Lumpur laut mati, rumput laut, dan ganggang ternyata memiliki khasiat besar dalam dunia kecantikan. Selain dipercaya memiliki kemampuan untuk mendetoksifikasi kulit, juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh serta mengurangi jerawat dan gatal-gatal. Bahkan, kombinasi perawatan dari lumpur dengan ganggang laut mati dapat mengoptimalkan penyerapan nutrisi serta menyeimbangkan kadar vitamin pada kulit, sehingga kulit menjadi awet muda.

FACIAL CLEOPATRA

Lokasi: Edrea Spa
Durasi: 90 menit
Tahapan:
1. Wajah dibersihkan dari sisa riasan dan kotoran, kemudian wajah di-facial seperti biasa.
2. Wajah dioleskan lumpur laut mati dan didiamkan kurang lebih 20 menit. Lumpur laut mati mengandung 26 macam mineral. Khasiat lumpur ini dapat mengeluarkan racun dari dalam kulit, meningkatkan kadar oksigen sel, mengencangkan serta melancarkan sirkulasi darah sekaligus merampingkan tubuh.
3. Setelah mengering, masker lumpur diangkat dan wajah dibersihkan menggunakan spons. Terakhir, wajah dioles tabir surya.

AROMATIC DEAD SEA MUD BODY WRAP & SEAWEED

Lokasi: Edrea Spa & House of Skin Innovation
Durasi: 90 menit
Tahapan:
1. Tubuh dipijat menggunakan minyak pijat aromaterapi agar relaks selama 30 menit.
2. Setelah itu, tubuh dioles lumpur laut mati yang dicampur dengan rumput laut. Khasiat rumput laut yang kaya mineral ini adalah menutrisi kulit. Menjadikannya lembut dan bercahaya. Tak heran, kini, banyak sekali produk perawatan kulit yang kaya dengan mineral laut makin populer di kalangan wanita aktif.
3. Tubuh dibungkus menggunakan plastic wrap. Kemudian diselimuti menggunakan thermal blanket. Diamkan selama 30 menit. Cara ini akan mempermudah kandungan mineral lumpur bisa terserap lebih sempurna
oleh kulit, dan toksin lebih cepat luruh.
4. Setelah plastic wrap dibuka, klien berendam menggunakan air hangat yang berisi crystal bath dan garam mandi. Tahap ini akan mempercepat proses peluruhan toksin di dalam tubuh yang nanti akan keluar lewat urine dan keringat.

BODY SCRUB SEAWEED
Lokasi: Puri Santi Spa
Durasi: 90 menit
Tahapan:   
1. Usai kaki dicuci, tubuh dipijat guna memperlancar peredaran darah.
2. Tubuh kemudian dikompres menggunakan handuk panas untuk membuka pori-pori. Lalu, digosok dengan scrub dari rumput laut. Selain meluruhkan sel kulit mati, pada tahap ini zat aktif rumput laut juga bermanfaat membuat kulit kusam jadi lebih sehat, berkilau, serta kulit lebih kenyal dan kencang.
3. Usai dibilas dengan shower, kemudian berendam menggunakan air hangat yang ditetesi algae mint. 2. Gunanya adalah memberi rasa nyaman dan sejuk di kulit.
4. Terakhir, seluruh tubuh dioles lotion agar kulit terjaga kelembapannya.

MASKER ­LUMPUR LAUT MATI
Lokasi: Puri Santi Spa
Durasi: 60 menit
Tahapan:
1. Kaki di-pedicure terlebih dahulu. Kemudian digosok dengan scrub untuk mengangkat sel kulit mati agar masker lumpur terserap dengan baik.
2. Kaki dioles masker lumpur laut mati dan didiamkan 20 menit.
3. Setelah mengering, kaki dibersihkan dan direndam dengan air hangat yang ditetesi mint algae dan essential oil. Gunanya memberi rasa sejuk pada kaki yang penat dan lelah serta membantu regenerasi sel kulit.
4. Kaki diberi lotion yang mengandung mint algae sambil dipijat ringan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar